Rabu, 01 Februari 2012

3rd Birthday giveway result :D

Yeyyyy!!! Thankyou for joining My Birthday Giveway all!!! The giveway officially closed! finally...I post the winnerrrr...
thereee aree..... *dum dum duuuduudummm*

CONGRATULATIONNN!! 

and for the surprise gift i will sent you special gift for three person again :D

i choosen this because their intention to follow my giveway and i hope their can crocheting / knitting... :D
for the winner,, please sent your address with your telephone number asap..
thankyou for joining..
i hope you will be happy receive a gift from Lolypop ;)

kiss*
Nana

8 komentar:

  1. kyaaaaa makasih mbaaaakk :D
    alhmadulillah banget aku menang :D
    aku ngirim alamatnya kemana ya mbak? ini email aku nilakussriani@gmail.com
    boleh email aku aja ya mbak :D
    makasih banget :*

    BalasHapus
  2. mbak aku udah sms mbak pake nomer 0838978998xx ya :D

    BalasHapus
  3. weewww .. tenkyu so muchh ^_^
    bener2 kejutan membahagiakan di awal tahun nih :)
    makasih ya lolypop, sukses terusss :)
    aku kirim lewat email ya alamatnyaa :)

    BalasHapus
  4. sudah aku kirim ke emailmu yang aprilianawijaya@gmail.com yaa :)
    tolong di cek, terimakasih ^^

    BalasHapus
  5. wah... ternyata dapet... alhmdulillah..:) makasi ya mba Nana. ^_^ Seneng banget.. Ga nyangka.
    Oia, saya kirim lewat email ya yg aprilianawijaya@gmail.com dan lewat YM juga ya :D biar mba ga pusing ntu nomer sapa hehe dan lebih jelas hehehe

    semoga sukses dan terus berkarya ya ^_^

    Semangat :D

    BalasHapus
  6. Waaa...
    Gak salah lihat kan, kak? hihihi... ^_^
    Thanks so much, kaka...

    E-mail-ku : aizyahcute@gmail.com
    No. HP : 081513251352

    Much Love and Big Hug,
    Aisyah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. so happy to hear thaaaaaaat :3
      thanks darl :D

      ini alamatku :
      Kebrokan UH V/670, Pandeyan, Umbulharjo, Yogyakarta
      phone : 085747021069
      email : megaonmail@yahoo.co.id

      can't wait for the doll, thanks heaps ♥

      Hapus