Minggu, 14 Agustus 2011

Life isn't always beautiful

Hallo semuaaa.....

Huft... sudah lebih dari 3 minggu aku tidak membuka blogku.
aku kangen kalian semuaaaa.... hahahahaha...  ^.^
3 minggu kujalani dengan membuat orderan grosir dan resseller brooch dan tuspin yang offline.
Sungguh memusingkan membagi waktu antara pekerjaan kantor, arsitek dan juga mengurusi order online ini.
Serasa tidak ada waktu untuk diriku sendiri.. Sampai sampai teman kantorku berkata kalau aku harus sering bersosialisasi dan bertemu teman - teman lama agar bisa tertawa... hahahahaha... Mungkin karena akhir akhir ini dagu dan dahiku seperti nempel kali yaa... ( bahasa gaulnya "mbekatut") memang 3 minggu terakhir ini aku ingin menenangkan diri dan ingin menemukan jawaban sebaiknya masa depanku mau kemana.


Kadang aku berpikir, kenapa aku tidak bisa tegas dengan diriku sendiri. Yang menentukan masa depanmu kan kamu sendiri Nana! hahahaha...
Semangat Na! aku suka desain, aku suka arsitek, aku suka menggambar dan aku suka blogging, googling and crafting! yah aku harus memilih. mana yang prioritas, mana yang penting, mana yang prospek untuk masa depanku sendiri, dan tentu mana yang harus dikorbankan...
Semangat Na! banyak orang yang mendukungmuuu!! hahahahhaahaaa
Aku pasti bisa menentukan masa depanku sendiri! Percaya pada dirimu sendiri itu penting!

hahahahahaa....

*Janganlah membuat rencana kecil, karena rencana kecil pasti akan menghasilkan hal hal kecil yang sudah kamu bayangkan jawabannya jauh sebelum kita dapat. Rencana kecil pastilah tak dapat menarik perhatian orang lain yang membuatmu sebagai pemimpin.
Buatlah rencana - rencana besar.
Karena rencana besar akan membuatmu menjadi seorang pemimpin.
Lihatlah ke atas untuk mencapai hal hal besar. Karena dengan melihat ke atas kita selalu melihat jalan naik.
Jika semakin banyak halangan, buatlah itu sebagai tenaga pemaksa untuk menjadikan kamu sebagai pemenang.dan segera bekerja keraslah untuk mencapai keberhasilan luar biasa


*Pasti atau tidak pasti
Yakin atau tidak yakin mengenai yang kau kerjakan
Pastikanlah engkau mengerjakan sebaik - baiknya.
Karena masa kinimu adalah pembentuk masa depanmu! 

*Ketika kamu berdoa untuk orang lain, Tuhan mendengarkanmu dan memberkati mereka.
Dan ingatlah, disaat kamu merasa bahagia dan berhasil pasti ada seseorang yang mendoakanmu.

*Life is like a wheel. When u are at the bottom, remember, wheel design to rotate it.
And if u are on the top. Don't forget to pull the brake. So u can on top forever!

hahahhaa... kata - kata penyemangat.! aku ambil dari  Mario Teguh sama petuah dari Opa angkat. hahahahhahahaa ^.^
(Mereka orang hebat yang sangat menginspirasiku)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar